Thursday, November 7, 2019

Download Murottal Syaikh Ahmad Al Hawashy 30 Juz [1,21 GB 1x klik]

Ahmad Al Hawashy lahir pada tahun 1374 di kota Ahad Rafidha Arab Saudi, Sheikh Ahmed Bin Muhammad Bin Abdullah Bin Mu'adh Al Hawashy adalah nama yang terkemuka dan murah hati di kalangan Al-Quran Hifdh dan pelafalan yang penuh perasaan serta menjadi pendakwah.

Memulai pendidikan pendahuluan di sekolah Al-Imam Ahmad Ibn Hanbal di Khamis Mushayt, ia mendaftarkan diri ke "Institut Islam" di Abha, di mana ia diajari kepala sekolah agama Islam. Syekh Abdel Majid Al Souri Al Shami dan Syekh Mohammad Al Issa menabur benih-benih hafalan dan pembacaan Al-Quran di Syaikh Ahmad yang berbuah dan dia mendapatkan apresiasi yang sangat besar untuk hal yang sama. 


Dia terpikat oleh dan sangat dipengaruhi oleh para pendukung propaganda Deen seperti Syekh Suleiman Bin Fayae, Shaher Bin Saeed Al Qahtani, dan Mohammad Bin Shaye. Sheikh Abdel Aziz Bin Baz adalah satu di antara banyak yang selalu memiliki kata-kata baik untuk Syaikh yang berbakat ini. 

Syekh Muhammad Bin Uthaymeen bahkan memberkatinya dengan banyak pujian mengutipnya sebagai "Al Salaf Al Salih". Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia mulai melakukan Imamah “Masjid Agung” di kota “Khamis Mushayt”. Memenangkan imam dan pengkhotbah terbaik di Abha adalah kesaksian atas bakat yang hilang dan ketajaman luar biasa Syaikh Ahmad di bidang Al-Quran dan sains (menurut translate google).

Silakan simak murottal beliau berikut ini:


Download cukup 1x klik disini

0 comments:

Post a Comment