Wednesday, November 6, 2019

Download Murottal Syaikh Ibrahim Al Akhdar 30 Juz Terjemahan Bahasa Indonesia File Zip 1x Klik Tanpa Iklan [691 MB]

Ibrahim Al Akhdar, lahir dengan nama lengkap Ibrahim Bin Alkhdar Al Qayim di Madina Al munawarah, Arab Saudi, pada 1364 Hijriyah (1945). Ibrahim Al Akhdar menerima pendidikan agama dan memasuki beberapa sekolah keagamaan untuk menyelesaikan proses pendidikannya seperti Dar Al hadits. 

Ibrahim Al Akhdar menghafal Al Qur'an dengan mengambil pelajaran pertama dari guru Omar Al Haydari, Cheikh Hassan Ibrahim Al kursi, Sheikh Amir Ben Sayed Othman, Sheikh Ahmed Ben Abdulaziz Al Zayat.
Ia juga belajar Akidah, Fiqh dan mengambil kursus bahasa dari Sheikh Abullah Ben Mohamed Al Ghuniman. Ibrahim Al Akhdar bekerja sebagai pengajar di sekolah Abi Ben Kaab untuk menghafal Al Qur'an di Madina Munawara dan kemudian memimpin sholat sebagai imam di masjid suci Jeddah. Ia juga dipekerjakan sebagai guru the Holy Qur’an Faculty and the Call Faculty of the Islamic University of the Madina Munawara. 

Ia juga mengajar di Scientific Institute of Islamic Call yang relevan dengan Universitas Imam. Sejak 1406 Hijriyah (1986) dan selama sembilan tahun, Cheikh Ibrahim Al Akhdar adalah salah satu Imam Masjid Suci Masjid Nabawi. 

Sheikh Ibrahim Al Akhdar berkontribusi banyak terhadap kegiatan Menghafal Al Qur'an Suci di Arab Saudi dan di banyak komite dan asosiasi seperti the Charitable Association of Social Services; the National and International Jury of the Holy Qur’an competition. Cheikh Ibrahim Al Akhdar banyak menghadiri program televisi dan Radio, dan memberikan kuliah dalam banyak pertemuan ilmiah. Rekaman Tilawah beliau ada dalam banyak Perpustakaan Islam seluruh dunia. Silakan simak lantunan ayat al quran beliau berikut ini, kami bagi dalam format visual youtube dan format mp3.

Syaikh Ibrahim Al Akhdar Tanpa Terjemahan

Syaikh Ibrahim Al Akhdar Terjemahan Indonesia

Untuk murottal Syaikh Ibrahim Al Akhdar dengan format Mp3, bisa diunduh pada link dibawah ini, murottal tersebut meliputi arabic only (tanpa terjemahan) dan dengan terjemahan Bahasa Indonesia

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file zip 1x klik tanpa iklan disini)


Murottal Al Quran : Indonesia Translation
(Download file zip 1x klik tanpa iklan disini)

0 comments:

Post a Comment