Saturday, May 23, 2020

Download Murottal Syaikh Abdul Muhsin Al Qasim 30 Juz Terjemahan Bahasa Indonesia 1x Klik Tanpa Iklan [1,60 GB]

Syaikh Abdul Muhsin al Qasim lahir di kota Mekah, pada 1388 Hijrah, tumbuh besar dibawah naungan pengetahuan Islam karena perasn ayah dan kakeknya dalam kelompok-kelompok ilmiah (Fatwa Syekh Al-Islam) Lahir di kota Mekah, pada 1388 Hijrah. 

Syaikh Abdul Muhsin al Qasimmenghafal Al-Qur'an pada usia yang sangat muda di kepemimpinan Shuyookh, yang meliputi Sheikh Abdullah bin Humaid Rahimahullah, Abdul-Aziz bin Abd-Allah bin Baz Rahimahullah, Sheikh Salih bin Ali An-Nasir Rahimahullah dan Sheikh Al-Muhaddith Abdullah As-Sa'd. 

Pada tahun 1410 Hijrah, ia lulus dari College of Syariah di Riyadh dan diamankan masternya di tahun 1413. Dia memulai karirnya sebagai hakim di Riyadh dan di Tabook dan setelah itu, diangkat ke posisi bergengsi dari Imam Masjid An-Nabawi. Selain itu, Sheikh telah menulis beberapa buku; beberapa di antaranya termasuk Khutub Al-Munbariyya (khutbah), Memfasilitasi Pencapaian dalam Penjelasan Tiga Usool, Buku tentang Fiqh Hanafi, Diformulasikan Anotasi Karya (Sarjana) dalam Fiqh Hanafi dan lainnya. 

Syaikh Abdul Muhsin al Qasimadalah seorang Qari yang terkenal, seorang hakim yang bijak, seorang khateeb yang fasih, dan seorang pria yang terkenal karena karakternya yang rendah hati, dan ketajaman dalam belajar.

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan :
(Download file zip 1x klik tanpa iklan disini)

Murottal Al Quran : Indonesia Translation :
(Download file zip 1x klik tanpa iklan  disini)

0 comments:

Post a Comment