Thursday, November 7, 2019

Download Murottal Syaikh Abdul Aziz Al Ahmad 30 Juz [1,58 GB 1x klik]

Abdul Aziz Bin Abdullah bin Muhammad Al Ahmad adalah Qari Al Qur’an dari Saudi Arabia. Beliau Lahir pada Tanggal 20 Rajab, 1387 Hijriah di Buraida.

Abdul Aziz Al-Ahmad belajar menghafal Al-Qur’an dari Syeikh terkenal yaitu Sulaimane Al-Ghafis, Abdul Aziz Al-Harbi dan Abdullah Al-Bassam. Beliau juga mengambil pelajaran di Hadis. Abdul Aziz Al-Ahmad adalah lulusan dari Muhammad Ibn Saoud Universitas Islam. 

Dari sana Beliau mendapatkan gelar di bidang Psikologi di Tahun 1410H. Abdul Aziz Al-Ahmad masuk Belajar untukmenguasai Bidang Tersebut pada Tahun 1417H dan kemudian mendapat gelar doktor di tahun 1423H. Doktor yang kedua dapatkan di Syariah dan Ilmu Pengetahuan Islam. Abdul Aziz Al-Ahmad telah membuat Rekaman bacaan Al-quran nya Al Morattal (1422) dan Tarawih wa Al Qiyam (1414-1415).

Beliau telah bekerja sebagai guru di Fakultas Ibn Saoud sampai 1423 Hijriyah dan kemudian bergabung dengan Fakultas Al-Kassim pada tahun yang sama. Beliau juga berpartisipasi dalam acara-acara Islam dan banyak memberikan ceramah atau wawancara tentang berbagai topik yang berkaitan dengan isu-isu Islam. Beliau juga Menulis dan memiliki banyak karangan untuk berpartisi ke perpustakaan dunia Islam.

Silakan simak murottal beliau berikut ini:


Download cukup 1x klik disini

0 comments:

Post a Comment