Tuesday, November 12, 2019

Download Murottal Syaikh Ibrahim Al Jebreen Tanpa Pengulangan Ayat

Nama lengkapnya adalah Ibrahim Bin Saad Bin Abdullah Al Jibrin, tetapi ia sebagian besar dikenal oleh Ibrahim Al Jibrin. Dia adalah seorang pembaca Al-Quran dan seorang imam Saudi, lahir pada 1392 di kalender Hijriah di Riyadh Barat di Al Quwaiya. 

Sheikh Ibrahim Al Jibrin menerima pendidikan dasar dan menengah di kota asalnya Al Quwaiya, dan ia sepenuhnya menyelesaikan menghafal Al-Quran selama pendidikan menengahnya.
Setelah itu, ia dapat memperoleh sertifikat dari departemen Sunnah di fakultas Osool Edin Yayasan Islam di universitas Islam Imam Muhammad Bin Saud selama tahun ajaran "1419-1420". 

Sheikh Ibrahim Al Jibrin kemudian menerima gelar Masternya; dan topik tesis masternya bernama "Aspirasi dalam Al-Quran dan Sunnah: kelebihan dan kekurangan". Sheikh Ibrahim Al Jibrin adalah seorang imam di beberapa masjid, termasuk masjid "Ibnu Qudaamah Al Maqdisi" pada tahun hijri 1410, Masjid "Al Shuhadaa", masjid "Sheikh Ibn Al Baaz" di "Shubra", masjid "Sheikh Abdul Razzaq Afifi" pada 1426, dan Masjid "Al Amira Al Aanoud" pada tahun 1427. Sheikh Ibrahim Al Jibrin menikah, dan dia adalah ayah dari empat anak (menurut google translate).

Silakan simak murottal asli beliau berikut ini:

Download cukup 1x klik disini

Syaikh Ibrahim Al Jebreen sering membaca pengulangan ayat, mau coba murottal beliau tanpa pengulangan ayat? silakan simak dibawah ini dan rasakan perbedaannya :

Murotal beliau tanpa pengulangan ayat :

Download cukup 1x klik disini (Tanpa Pengulangan Ayat)

0 comments:

Post a Comment