Thursday, November 7, 2019

Download Murottal Syaikh Faris Abbad 30 Juz Terjemahan Bahasa Indonesia File Zip 1x Klik Tanpa Iklan [592 MB]

Abdul Rabbuh Mohammed Faris Abbad, adalah Syiekh dari negeri Yaman yang dianggap sebagai salah satu paling berpengaruh pembaca Quran, serta terlibat sebagai Imam di masjid Ali bin Abi Thalib, yang terletak di kawasan Doha di Timur Arab Saudi.

Suaranya yang merdu sering di perdengarkan di Almajd Channel TV, dimana beliau sedang bekerja. Syeikh Fares Abbad lahir di ibukotaYaman; Sanaa pada 12 April tahun 1980, beliau adalah anak kedua, dan sekarang seorang ayah dari 3 anak laki-laki dan seorang perempuan.

Minatnya dalam Alquran telah dimulai sejak ia masih anak kecil; untuk itu dia telah belajar dengan sepenuh hati di banyak sekolah di kota Sanaa, dan lulus melalui sesi khas, yang berlangsung di masjid Bilal bin Rabah, ia didampingi oleh syeikh terkenal, seperti Seikh Fadl Morad yang mengilhami dalam teknik bacaan Al-Qur'an beliau. dan Syekh yang telah mempengaruhi dia yang sangat dikenal di dunia Islam, seperti Abdul Basith Abdul Samad dan Mohamed Al Mohisni. 

Bakatnya melafalkan Qur'an mulai dikenal, dan suaranya dikagumi banyak orang, imbasnya beliau memulai terpilih sebagai imam shalat Tarawih, di Masjid Bilal Ibn Rabah pada tahun 1994, dan tetap demikian selama 7 tahun. Murottal beliau dalam youtube adalah berikut ini :

Syaikh Faris Abbad Tanpa Terjemahan

Syaikh Faris Abbad Terjemahan Indonesia

Untuk murottal Syaikh Faris Abbad dengan format Mp3, bisa diunduh pada link dibawah ini, murottal tersebut meliputi arabic only (tanpa terjemahan) dan dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file zip 1x klik tanpa iklan disini)

Murottal Al Quran : Indonesia Translation
(Download file zip 1x klik tanpa iklan disini)


0 comments:

Post a Comment