Thursday, November 7, 2019

Download Murottal Syaikh Khalifa Al Tunaiji 30 Juz Terjemahan Bahasa Indonesia File Zip 1x Klik Tanpa Iklan [384 MB]

Khalifa Al Tunaiji lahir di Emirat Sharjah atau di kota Dhaid. Dia belajar kitab suci Allah di Pusat Kota Quran negara tersebut, belajar di tangan Syaikh Ghulam Husain; Saat itu baru berusia tiga belas tahun. The Islamic preacher ini juga dikenal sebagai salah satu qori terbaik ditandai dengan suara tunggalnya yang kuat. 

Ia belajar di Madinah di tangan Syekh Ibrahim Al-Akhdar salah satu pembaca di Masjid Al Anbu Masjid Anabawi, menerima gelar Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Uni Emirat Arab pada tahun 2001. Saat ini ia adalah Kepala Departemen Perumahan karena ia adalah anggota Dewan Eksekutif dan Dewan Direksi Alquran dan Sunnah Sharjah. Syaikh Khalifa sebelumnya bekerja sebagai direktur Departemen Pekerjaan Umum di Emirates. 
Syaikh Khalifa Al Tunaiji berpartisipasi dalam sejumlah kompetisi dan pembacaan Quran tingkat nasional dan internasional di mana dia mendapatkan hasil yang baik seperti kompetisi lokal ke 12 Alquran, kompetisi Sharjah, kompetisi internasional Raja Abdul Aziz di Mekah dan sesi kesembilan kompetisi Dubai International.  Murottal beliau dalam youtube adalah berikut ini :

Syaikh Khalifa Al Tunaiji Tanpa Terjemahan

Syaikh Khalifa Al Tunaiji Terjemahan Indonesia

Untuk murottal Syaikh Khalifa Al Tunaiji dengan format Mp3, bisa diunduh pada link dibawah ini, murottal tersebut meliputi arabic only (tanpa terjemahan) dan dengan terjemahan Bahasa Indonesia

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file zip 1x klik  tanpa iklan disini)

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file zip 1x klik  tanpa iklan disini)


0 comments:

Post a Comment