Wednesday, May 20, 2020

Download Murottal Syaikh Ali Abdur Rahman Al Huthaify Terjemahan Bahasa Indonesia 30 Juz 1x Klik Tanpa iklan [621 MB]

Ali Abdur-Rahman Al-Huthaify lahir pada tahun 1947 di Arab Saudi dan merupakan seorang imam terkenal di Arab Saudi. Abdur Huthaify tumbuh dalam lingkungan agama dengan ayahnya, Muhammad Abdul Hudaify, menjadi sarjana dan imam di Angkatan Darat Arab Saudi.

Dia menerima pendidikan pendahuluan di tangan orang-orang terpelajar di desanya dan menyelesaikan menghafal Al-Qur'an dalam bimbingan Syekh Mohammed bin Ibrahim Al Hodaifi. Dia juga memiliki pengetahuan yang baik tentang ilmu forensik. Pada tahun 1972, ia lulus dalam bidang Hukum dari Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud dan menerima gelar master dalam bidang hukum Islam dari Universitas Al-Azhar pada tahun 1975. 

Ini juga merupakan tempat yang sama di mana ia memperoleh gelar Ph.D. Pada tahun 1979, ia juga diangkat menjadi Imam Masjid Quba di Madinah. Akhirnya, Pada tahun 1979 ia merasa terhormat menjadi Imam Besar Masjid Nabawi - Al-Masjid al-Nabawi. Pada tahun 1981, selama bulan Ramadhan, dia diserahkan posisi yang didambakan dari Imam Masjid al-Haram dan kemudian dia kembali ke Masjid Agung Madinah. Murottal beliau dalam youtube adalah berikut ini :

Syaikh Ali Abdur Rahman Al Huthaify Tanpa Terjemahan

Syaikh Syaikh Ali Abdur Rahman Al Huthaify Terjemahan Indonesia

Untuk murottal beliau format Mp3 bisa diunduh pada link dibawah ini, baik tanpa terjemahan, mapun dengan terjemahan bahasa indonesia.

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file rar 1x klik tanpa iklan  disini)

Murottal Al Quran : Indonesia Translation
(Download file rar 1x klik tanpa iklan  disini)

0 comments:

Post a Comment