Friday, May 22, 2020

Download Murottal Syaikh Tawfeeq As Sayegh 30 Juz 1x Klik Tanpa Iklan [700 MB]

Tawfeeq As Sayegh lahir pada tahun 1974, di Asmara, Eritrea, Tawfiq Bin Said Bin Ibrahim Al-Sayegh adalah qari excellence yang tidak kekurangan pengakuan dan sanjungan. Seorang mahasiswa Institut Ilmiah Jeddah, 

Tawfiq As Sayegh berusaha untuk memperluas cakrawala pengetahuannya dan ini mendorongnya untuk mendaftarkan diri ke Universitas Imam Mohamed Bin Saud dan Universitas Umm al Qura di Mekah. 

Setelah dibimbing oleh tokoh-tokoh hebat dalam disiplin yang sama, yaitu, Mohammed Saleh AĆ¢timine, Salih Soltan (Fiqh), Abd El Hamid Abouzid (Usool al-Fiqh), Mohammed Sadiki El Bourzzi (Usool al-Fiqh), Sheikh Mohammed Habib Rahman, Mohammed Ibrahim Chata, Yahya Abdel Razzaq Outani di antara beberapa orang, ia menjadi terkenal sebagai pembaca yang produktif yang kesempurnaannya tidak mengenal batas. 

Sheikh Tawfiq As Sayegh melakukan banyak tugas di antaranya adalah presiden komunitas Eritrea di Biro Komunitas Jeddah dan Komite Umum Hadiah Alquran Suci Faleh Al-Thani dari Doha sementara juga memberikan layanannya yang terkenal sebagai guru di sekolah dasar Amjad Al Ahliya di Jeddah.Saat ini, Sheikh Tawfiq As Sayegh memimpin imamah penuh perasaan di Masjid Lami Jeddah, Arab Saudi.

Silakan simak murottal beliau berikut ini :

Download cukup 1x klik tanpa iklan anti ribet disini

"Dipersilakan komen & share apabila antum berkenan"

0 comments:

Post a Comment